Rabu, 29 Desember 2010

SS3 @ GUANGZHOU

SS3 @ GuangZhou Outdor dengan cuaca Ekstrim

  
            SS3 di Guangzhou kemarin menjadi SS3 yang mungkin jadi paling berkesan, karena SS3 kali ini diadakan dengan menggunakan konsep outdor  dannn yang bikin situasi ga mendukung adalah  kondisi cuaca yang ekstrim saat Konser. hmm  mungkin bagi yang merayakan natal bakal punya persepsi kalo malam natal itu suasananya romantis ada salju dengan di dalam rumah ada penghangat ruangan. tapi hal itu tak terjadi di SS3 kemarin. Cuaca buruk, hujan dan suhu rendah mewarnai SS3 Guangzhou kemarin seperti konser di Kutub atau kata blog sebelah Kulkas alam


          namun walaupun dalam keadaan dinginn….. ta menyurutkan semangat dari ELF tuk menikmati Konser ini walu dengan memakai jaket , payung dan Jas hujan mereka tetap menyalakan pearl sapphire blue light sticks tuk menyemangati SJ, karena suhu cepat-turun, Saat SJ muncul di panggung….. mereka langsung gemetar kedinginan karena memakai pakaian ringan dan tipis. Sungmin, yang kebagian tugas sebagai pengiring harus mengenakan lengan pendek, dan sempat terhenti sejenak karena jari – jarinya beku dan kaku hingga sulit untuk memetik gitar.

      selain itu kondisi hujan pun mengakibatkan panggung menjadi basah serta licin, dan alhasil Siwon, Leeteuk dan Kyuhyun semua terpeleset satu demi satu, lalu uri maknae Kyuhyun akhirnya mencopot sepatunya biar ga jatuh. benar-benar khawatir saat meliat Super junior saat itu…… Dan Ketika member Super Junior satu-persatu terjatuh, menggigil kedinginan karena kostum meeka yang tipis… ELF cuman bisa menggela napas… dan berharap mereka tidak sakit karena hal ini.
SS3 Guangzhou merupakan SS3 yang berbeda dan tidak akan di temukan lagi coz hanya di sini para Fans bisa melihat Member SUJU menggunakan kostum Santa…..

      *semoga mereka ga sakit dan ELF sana juga jangan sampe sakit yaaaa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar